Pelatihan Membangun Website Sesuai dengan Kebutuhan Komunitas Cangkir Jalanan Untuk Meningkatkan Pencitraan Merek
Abstract
Di era digital saat ini, penggunaan teknologi dalam kegiatan bisnis tidak dapat dihindari. Semua organisasi perlu melakukan adopsi teknologi dalam kegiatan bisnisnya. Salah satu penggunaan teknologi dapat digunakan oleh organisasi dalam meningkatkan pencitraan merek. Tetapi penggunaan teknologi ini menjadi kendala untuk beberapa organisasi, ini dikarenakan kurangnya pengetahuan. Dengan demikian, kami, dosen dari Universitas Bina Nusantara hadir untuk melakukan pelatihan kepada masyarakat khususnya kepada Komunitas Cangkir Jalanan. Pengabdian kepada masyarakat ini terfokus pada pelatihan membangun website sesuai dengan kebutuhan Komunitas Cangkir Jalanan untuk meningkatkan pencitraan merek. Website yang telah dihasilkan dari pelatihan ini adalah website yang mudah dipahami atau tampilan website yang ramah untuk pengguna dan memiliki kualitas informasi yang baik.
Keywords
References
Sukmasetya, P., Haryanto, T., Sadewi, F. A., Maulida, R. B. G., Aliudin, H. S., & Sugiarto, B. (2020). Pemanfaatan Digital Marketing sebagai Media Pemasaran Global untuk Meningkatkan Penjualan Produksi pada Home Industry. Community Empowerment, 5(2), 28-35.
Mahadin, B., Akroush, M. N., & Bata, H. (2020). The effects of tourism websites' attributes on e-satisfaction and e-loyalty: a case of American travellers' to Jordan. International Journal of Web Based Communities, 16(1), 4-33.
Yang, Kiseol; Kim, HaeJung Maria; Zimmerman, Jonelle (2020). Emotional branding on fashion brand websites: harnessing the Pleasure-Arousal-Dominance (P-A-D) model. Journal of Fashion Marketing and Management: An International Journal, ahead-of- print(ahead-of-print), –. doi:10.1108/jfmm-03-2019-0055
Alexander F.K Sibero. (2013). Web Programing Power Pack. mediaKom. Yogyakarta.
Lee, W., Tyrrell, T. and Erdem, M. (2013) Exploring the behavioral aspects of adopting technology: meeting planners’ use of social network media and the impact of perceived critical mass. Journal of Hospitality and Tourism Technology, Vol. 4, No. 1, pp.6–22.
Wen, I. (2012). An empirical study of an online travel purchase intention model. Journal of Travel and Tourism Marketing, Vol. 29, No. 1, pp.18–39.
Sari, R., Hermanus, D., Anjani, F., & Rosalia, V. (2021). Training in Adoption of Digital Marketing to Increase Branding and Intake of Lantera Bangsa School. ICCD, 3(1), 405-
https://doi.org/10.33068/iccd.vol3.Iss1.389
Sukmasetya, P., Apriyani, H., Wahyuni, T., Wulan, B., Nugroho, W., & Ardiyansah. (2020). Pendampingan Pemanfaatan Digital Branding dan Digital Marketing Pada Kuliner Kampung Kali Paremono. Junal Abdimas PHB, 4(3), 322 - 328.
DOI: https://doi.org/10.30591/japhb.v5i2.3071
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Tim Redaksi Jurnal Abdimas PHB : Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis Brainstorming
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Politeknik Harapan Bersama Tegal
Jl. Mataram No.09 Pesurungan Lor Kota Tegal
Email :
abdimas@poltektegal.ac.id
Copyright: Jurnal Abdimas PHB : Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis Brainstorming p-ISSN:2598-9030 e-ISSN:2614-056X
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.