Peran Apoteker dalam Meningkatkan Kepuasan dan Kualitas Hidup Pasien Hipertensi Peserta Prolanis di Puskesmas Sayung 1
Abstract
Keywords
References
Lestari, R., & Pradipta, I. S. (2020). Peran Apoteker dalam Edukasi Pasien Hipertensi. Jurnal Ilmu Kefarmasian Indonesia.
Mustiqawati, E., Alami, R., & Yolandari, S. (2023). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Mawasangka. Jurnal Promotif Preventif, 6(3), 430-437.
Haeruddin, A. (2021). Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Apoteker pada Program Prolanis. Jurnal Kesehatan Masyarakat.
Iriawan, J., Shabrina, G. N., et al. (2019). Quality of Life Level Description of Elderly Patients with Hypertension Using WHOQOL-BREF. Ciereng Hospital, Subang.
Mustiqawati, E., Alami, R., & Yolandari, S. (2023). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Mawasangka. Jurnal Promotif Preventif, 6(3), 430–437.
Hidayah, N., & Rahayu, F. (2020). Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas. Jurnal Farmasi Klinik Indonesia, 9(2), 150–157.
Sutrisna, A., & Lestari, P. D. (2019). Analisis Karakteristik Pasien dengan Kepuasan terhadap Pelayanan Kesehatan. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia, 7(1), 12–19.
DOI: https://doi.org/10.30591/pjif.v14i3.9546
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
===============================================================
Parapemikir : Jurnal Ilmiah Farmasi
Program Studi D-3 Farmasi
Politeknik Harapan Bersama Tegal
Jl. Mataram No.09 Pesurungan Lor Kota Tegal
Telp. +62283 - 352000
Email :parapemikir@poltektegal.ac.id
Copyright: Parapemikir : Jurnal Ilmiah Farmasi p-ISSN:2089-5313 e-ISSN:2549-5062
===============================================================
Parapemikir Indexed By :
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.