Pendampingan Pembuatan Media Sosial UMKM Di Kelurahan Lamper Lor Kecamatan Semarang Selatan Kota Semarang
Abstract
Keywords
References
A. D. Febriyantoro MT, “Pemanfaatan Digital marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean,” J. Ris. Manaj. Bisnis Dewantara, vol. 1(2), pp. 61–76, 2018.
S. J. Sholeh M, Rachmawati RrY, “Pendampingan Pembuatan Foto Produk untuk Konten Bagi Pelaku UMKM Sebagai Upaya Promosi di Media Sosial,” Sevanam J. Pengabdi. Masy., vol. 1(2), pp. 76–85, 2022.
et al Rizqiya Fadhliana N, Putra Pratama A, Yus Fadillah M, Novelinda R, Wulandari C, Fadillah H, “Pelatihan Digital Marketing dan Branding Produk UMKM di Kelurahan Baru Ilir Balikpapan,” J. Abdimas PHB, vol. 6, 2023.
W. M. B. Berlilana RU, “Pengaruh Teknologi Informasi Revolusi Industri 4.0 Terhadap Perkembangan UMKM Sektor Industri Pengolahan,” J. Matrix, vol. 10(3), 2020.
P. R. Mudrifah M, “Pendampingan Digital Marketing pada UMKM PKK Karangploso View-Ngenep (Program Bemo ’Belajar Marketing Online’): Studi Kasus Inovasi Ekonomi,” vol. 6(1), pp. 1–8, 2022.
Winarti C, “Pemanfaatan Sosial Media oleh UMKM Dalam Memasarkan Produk di Masa Pandemi Covid-19”.
S. A. Fitrani LD, Dewi NHU, Hudiwinarsih G, Riqqoh AK, Purnamasari L, “Pendampingan Pembuatan dan Implementasi Konten Sosial Media Campaign Dalam Meningkatkan Brand Awareness UMKM. GERVASI,” J. Pengabdi. Kpd. Masy. [Internet], vol. 6(2), 2022, [Online]. Available: https://kebab-jepang.business.site.
et al Nyoman I, Julianto L, Mudra W, Suparthana IP, Brewijaya G, Permadi P, “Strategi Pemasaran Kripik Pelepah Pisang Dèbong Melalui Instagram.,” J. Abdimas PHB, vol. 6.
Septiningrum LD., “Pengenalan Digital Merketing Dalam Upaya Meningkatkan Penghasilan Ibu Rumah Tangga (IRT) Majlis Taklim Al Auladiyah.,” Dedik. PKM 1, vol. 1(3), 2020.
S. L. Rozaq A, Diah Kurniawati I, Yunitasari Y, “Pendampingan Pemasaran Produk UMKM Memanfaatkan Media Sosial Instagram dan Tiktok UMKM Product Marketing Assistance Utilizing Social Media Instagram and Tiktok,” J. Nusant. Berbakti, vol. 1(1), 2023.
“Kelurahan Lamper Lor [Internet]”, [Online]. Available: https://lamperlor.semarangkota.go.id/profilkelurahan
dkk Haslina, “Bimbingan Teknis Perhitungan Harga Pokok Produksi Dan Sosial Media Marketing Pada KUBE Cinta Jasmine,” J. Abdimas, vol. 4 NO 1, no. Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat, pp. 43–50.
dkk Tukino, “Pembinaan Pembuatan Laporan Keuangan Dan Pemasaran Daring Pada UKM Rafflesia Kota Batam,” JPB, vol. 4 Nomor 2, 2022.
DOI: https://doi.org/10.30591/japhb.v6i4.6058
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Tim Redaksi Jurnal Abdimas PHB : Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis Brainstorming
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Politeknik Harapan Bersama Tegal
Jl. Mataram No.09 Pesurungan Lor Kota Tegal
Email :
abdimas@poltektegal.ac.id
Copyright: Jurnal Abdimas PHB : Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis Brainstorming p-ISSN:2598-9030 e-ISSN:2614-056X
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.