Pemanfaatan Media Sosial Digital Marketing Guna Meningkatkan Kompetensi UMKM Desa Cingebul
Abstract
Keywords
References
D. Permatasari, Y. P. Febrialdy, I. K. Isabella, and Wulansari Islamiah, “Pelatihan Digital Marketing Sebagai Upaya Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Umkm Batik,” Transformasi dan Inovasi, vol. 2, no. 1, 2022.
H. Irfani, F. Yeni, and R. Wahyuni, “Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Pada Ukm Dalam Menghadapi Era Industri 4.0,” JCES: Journa of Character Education Society, vol. 3, no. 3, 2020.
S. Asiyah and K. R. Rachmadi, “Digitalisasi Pemasaran Melalui Sosial Media Marketing Pada Pelaku Umkm Guna Peningkatan Pendapatan,” Reswara: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, vol. 3, no. 2, 2022.
R. Y. Rahmadieni, “Pelatihan Digital Marketing Dalam Upaya Pengembangan Pemasaran Berbasis Teknologi Pada Umkm Di Desa Bulusulur,” Wahyuni, Eka Idar, vol. 2, no. 1, 2022.
E. Susanti, “Pelatihan Digital Marketing Dalam Upaya Pengembangan Usaha Berbasis Teknologi Pada Umkm Di Desa Sayang Kecamatan Jatinangor,” Sawala: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pembangunan Sosial, Desa dan Masyarakat, vol. 1, no. 2, 2020.
M. Tabrani, W. Apriliah, D. Ardiansyah, and E. Ernawati, “Pemanfaatan Media Sosial Dalam Peningkatan Branding Yayasan Rumah Harapan Karawang,” Prawara Abdimas, vol. 1, no. 1, 2022.
T. A. Setiyono, M. Vestari, M. Yusuf, M. Hamdani, and K. Attiq, “Pendampingan Pembuatan Media SosialUMKM Di Kelurahan Lamper Lor Kecamatan Semarang Selatan Kota Semarang,” Jurnal Abdimas PHB, vol. 6, no. 4, 2023.
D. A. Susanti, Z. M. Delima, and D. Soegiarto, “Pemberdayaan UMKMRefasa Hijab Pada Aspek Pemasaran, Manajerial Dan Produksi Melalui Teknologi Informasi Berbasis Digital Marketing,” Jurnal Abdimas PHB, vol. 4, no. 3, 2021.
I. Farida, Aryanto, N. Hanum, N. Ardi, and S. Mutoati, “Digital Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Konsumen UMKM di Kota Tegal,” Jurnal Abdimas PHB, vol. 5, no. 3, 2022.
Akhsani. Wijaya, Novan., Irsyad, Hafiz., Taqwiym, “Pelatihan Pemanfaatan Canva Dalam Mendesain Poster,” Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Fordicate, vol. 2, no. 1, 2022.
A. C. Lesmana, “Pengembangan Digital Marketing UMKMSepatu Rajut diKawasan Wisata Geopark Ciletuh PadaMasa Pandemi Covid-19,” Jurnal Abdimas PHB, vol. 5, no. 2, 2022.
DOI: https://doi.org/10.30591/japhb.v7i4.7506
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.