Perancangan Promosi Startup Belanjo.id Jambi Menggunakan Media Sosial
Abstract
References
D. S. Puspitarini and R. Nuraeni, “PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House ),” vol. 3, 2019.
D. A. Herman, “Analisis Peningkatan Kemampuan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Teknologi Informasi Pada Bisnis Perhotelan Di Kota Batam,” METHOMIKA J. Manaj. Inform. dan Komputerisasi Akunt., vol. 5, no. 2, pp. 104–109, 2021, doi: 10.46880/jmika.vol5no2.pp104-109.
S. Kasus, A. Tiktok, S. Informasi, F. Teknik, U. Bina, and S. Informatika, “Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Di Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19 Yogyakarta In The Pandemic Time Of Covid-19,” vol. 12, pp. 65–71, 2021, doi: 10.31294/khi.v12i1.10132.
DOI: https://doi.org/10.30591/smartcomp.v12i2.5159
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
SMART COMP INDEXED OR REGISTERED BY
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() |
View My Stats
![]() |