Vol 9, No 1 (2020)

Smart Comp :Jurnalnya Orang Pintar Komputer

Table of Contents

Articles

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PRAKTIKUM KEWIRAUSAHAAN DENGAN METODE GAME BASED LEARNING
Edy Siswanto, Isrok Heru Priosetiono 1-6
PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM APLIKASI CHATBOT SEBAGAI HELPDESK OBJEK WISATA DENGAN PERMODELAN SIMPLE REFLEX-AGENT (STUDI KASUS : DESA KARANGBENDA)
Dhawuh Rahayu, Mukrodin Mukrodin, Rito Cipta Sigitta Hariyono 7-21
JEMURAN IKAN ASIN OTOMATIS BERBASIS INTERNET OF THINGS UNTUK DAERAH PESISIR PANTAI PANTURA
Rais Rais, Nurohim Nurohim 22-25
IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN SEKOLAH BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL PADA SMK BP SUBULUL HUDA KEMBANGSAWIT KEBONSARI MADIUN
Hedi Pandowo, Iwan Noor Suhasto, Dewi Kirowati 26-30
ANALISA PENGGUNAAN ALAT PENGUKUR KETINGGIAN MENGGUNAKAN ARDUINO R3 DAN SENSOR BAROMETRIK ALTIMETER BMP 280
Eko Budihartono, ida Afriliana, Arif Rakhman 31-34
ANALISIS SENTIMEN REVIEW TRANSPORTASI MENGGUNAKAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MACHINE BERBASIS CHI SQUARE
Mokhammad Rifqi Tsani, Anggun Prima Gilang Rupaka, Langgeng Asmoro, Brasie Pradana 35-39
PROGRAM INTERNET OF THING (IoT) E-KB BIDAN DELIMA MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN BIDAN
Dwi Setia Mujiono, Imam Bukhari, Umriaty Umriaty 40-42
PENGENALAN EDUKASI GERAKAN DAN BACAAN SHALAT WAJIB BERBASIS ANDROID
Sigit Tri Wibowo, Rito Cipta Sigitta Hariyono, Khurotul Aeni 43-47
SISTEM INFORMASI PELAPORAN LPG (SIMPEL) BERBASIS WEB DENGAN MODEL MULTI USER
Purwanto Purwanto, Heni Rahmawati, Alpuan Alpuan 48-55
PURWARUPA SISTEM INFORMASI KEPENASIHATAN AKADEMIK SECARA DARING MENGGUNAKAN MODEL PROTOTYPE
Hamim Tohari, Iwan Noor Suhasto, Nita Kumalasari 56-61