Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Bintang Empat
Abstract
References
Buku:
Abubakar, Rusydi. 2017. Manajemen Pemasaran. Bandung : Sayed Mahdi, Alfabeta.
Alma, Buchar. 2014. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV. Alfabeta.
Bagyono. 2014. Pariwisata dan Perhotelan. Bandung : Alfabeta.
Budi, Agung Permana. 2013. Manajemen Marketing Perhotelan. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Daradjat, Zakiah. 2012. Fasilitas Transportasi Konsumen. Bandung : CV Alfabeta.
Darmadi, Hamid. 2013. Metode Penelitian Pendidikan dan Sosial. Bandung: Alfabeta.
Fandy, Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Gaspersz, Vincent. 2005 Total Quality Management. Penerbit : Gramedia. Jakarta.
Hana Ofela. 2016. Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Kebab Kingabi. Volume 5 No.1.
Kotler, P. 2000. Marketing Management:The Millennium Edition. International Edition. Prentice Hall, New Jersey
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Management, 15th Edition. New York: Pearson Education,Inc.
Laksana, M. Fajar. 2019. Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Sukabumi : CV Al Fath Zumar.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi, Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Setyaningrum. 2015. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Sugiarto, Agus dan Teguh Wahyono. 2015. Manajemen Kearsipan Modern. Yogyakarta: Gava Media.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Suharso dan Ana Retnoningsih. 2014. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Semarang: Widya Karya.
Sumarwan, Ujang. 2014. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia.
Sunyoto, Danang. 2018.Dasar- Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi, dan Kasus) Edisi Ketiga. Jakarta : CAPS (Center of Academic Publishing Service).
Tampi, Dolina L. , Joane dan Ningsih. 2020. Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Gran Puri Manado.
Tjiptono, F. 2000. Manajemen Jasa. Penerbit Andi . Yogyakarta.
Tjiptono, F. 2008. Service Management, Mewujudkan Layanan Prima. Penerbit Andi., Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa - Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi pemasaran, Edisi Salemba Empat. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2019. Strategi Pemasaran Prinsip & Penerapan, Edisi 1. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana. 2020. Pemasaran. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Rujukan Elektronik :
Apriyadi. 2017. Analisis Pengaruh Ketepatan Waktu, Fasilitas dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api di Stasiun Purwosari. Magistra, 87 29(99), 73–77. Melalui
http://journal.unwidha.ac.id/index.php/MAGISTRA/article/view/882
Karim, Ridwan. 2021. Pemasaran Jasa: Pengertian, Karakteristik dan Strategi. Melalui https://penerbitbukudeepublish.com/pemasaranjasa/#Karakteristik_yang_Dimiliki
Mardiyani, & Murwatiningsih. 2015. Pengaruh Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengunjung Melalui Keputusan Berkunjung Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Kota Semarang. Management Analysis Journal, 4(1). Melalui https://doi.org/https://doi.org/10.15294/maj.v4i1.7220
Pratiwi, Meva. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Penginapan Lebar Daun Palembang. Melalui http://eprints.radenfatah.ac.id/3157/1/Meva%20Pratiwi%20%2814190189%29.pdf
Suyitno. 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Pada Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Malang). Journal of Applied Business Administration Vol 2, No 1, Maret, hlm. 129-146. e-ISSN:2548-9909. Melalui https://media.neliti.com/media/publications/277279-analisis-pengaruh-kualitaspelayanan-pen-99a6ebd9.pdf
Wikipedia. 2022. Covid-19. Melalui https://en.wikipedia.org/wiki/COVID-19
DOI: https://doi.org/10.30591/jht.v1i2.4794
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Tim Redaksi Journal of Hospitality and Tourism (JHT)
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Politeknik Harapan Bersama Tegal
Jl. Mataram No.09 Pesurungan Lor Kota Tegal
Telp. +62283 - 352000 / 0856-4089-8575