Vol 1, No 2 (2023)

Journal of Hospitality and Tourism

DOI: https://doi.org/10.30591/i237

Table of Contents

Articles

PENGARUH CITRA COGNITIVE TERHADAP KUNJUNGAN DI SAWARGILOKA WATERLAND CIAPUS
Wildan Rizky Rahadian, Nisa Rahmaniyah Utami, Samuel Samuel 50-54
STRATEGI PROMOSI MENINGKATKAN OCCUPANCY MELALUI MEDIA SOSIAL PASCA MASA PANDEMI COVID 19 RIEZ PALACE HOTEL TEGAL
Puput Dewi Anggraeni, Paula Zahra Zagita 55-64
EKSPERIMEN PEMBUATAN SATE TAICHAN KUAH TONGSENG
Puput Dewi Anggraeni, Desi Ayu Permatasari 65-75
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Bintang Empat
Muhammad Falaq, Mega Jayanti Sutisna, Yehezkiel Dimas 76-94
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Sarana Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung
Juke Sjukriana, Muhammad Falaq, Muhammad Nashar 95-113