Journal of Hospitality and Tourism

Journal of Hospitality and Tourism (JHT) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Harapan Bersama Tegal. JHT dirancang khusus bagi para praktisi dan akademisi, profesional, pendidik, dosen dan mahasiswa yang tertarik untuk memberikan kontribusi dan berbagi kajian maupun temuan dalam bidang perhotelan dan pariwisata.

Fokus dan ruang lingkup artikel yang dimuat dalam JHT meliputi perhotelan, pariwisata, pemasaran dan perilaku konsumen, rekreasi dan budaya, dan manajemen.

Jurnal ini diterbitkan secara online 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu di bulan Januari dan Juli dengan menggunakan Open Journal System (OJS).

P-ISSN: 2963-4512 ; E-ISSN: 2964-4739

Silakan unduh panduan penulisan artikel jurnal dengan klik link berikut: 

Download TEMPLATE here

Journal of Hospitality and Tourism (JHT) is a journal which is published by the Center of Research and Community Service of Politechnics Harapan Bersama Tegal. practitioners and academics, professionals, educators, lecturers and students who are interested in contributing and sharing studies and findings in the field of hospitality and tourism.

The focus and scope of articles published in JHT include hospitality, tourism, marketing and consumer behavior, leisure and culture, as well as management.

This journal is published online 2 (two) times a year, namely in January and July using the Open Journal System (OJS).

P-ISSN: 2963-4512 ; E-ISSN: 2964-4739

Please download template of the journal by clicking the following link: Download TEMPLATE here

Announcements

 

Pengumuman

 
Kami mengundang bapak/ibu dosen untuk mengirimkan hasil penelitian bapak/ibu yang berkaitan dengan hospitality and tourism untuk di distribusikan pada Journal of Hospitality and Tourism (JHT)  
Posted: 2021-04-06
 
More Announcements...

Vol 2, No 2 (2024): Journal of Hospitality and Tourism

Table of Contents

Articles

ANALISIS IMPROVEMENT STANDARD OPERATING PROCEDURE DALAM PENYIMPANAN BAHAN MAKANAN DI CIL ROOM CAFÉ
Edwin Haryadi, Nisa Rahmaniyah Utami, Wildan Rahadian 82-96
ANALISA KEBUTUHAN PELATIHAN PADA OPERASIONAL PENYEDIA LAYANAN MAKANAN (TATA HIDANG) DI HOTEL PRIMA CIREBON
Joseph Aldo Irawan, Riyanto Wibowo, Peri Puarag, Iva Yulia Mustafa, Ratna Puspita Dewi 97-106
Analisis Persepsi Abdidalem Keraton Kacirebonan Terhadap Pentingnya Penguasaan Bahasa Inggris di Lingkungan Keraton Kacirebonan
Annisaa Eka Warliati, Khaeril Sungkawa, Ety Setiawati 107-119
PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN KERJA DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI POLITEKNIK PARIWISATA PRIMA INTERNASIONAL
Widia Ningsi 120-132