Journal of Hospitality and Tourism (JHT) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Harapan Bersama Tegal. JHT dirancang khusus bagi para praktisi dan akademisi, profesional, pendidik, dosen dan mahasiswa yang tertarik untuk memberikan kontribusi dan berbagi kajian maupun temuan dalam bidang perhotelan dan pariwisata.
Fokus dan ruang lingkup artikel yang dimuat dalam JHT meliputi perhotelan, pariwisata, pemasaran dan perilaku konsumen, rekreasi dan budaya, dan manajemen.
Jurnal ini diterbitkan secara online 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu di bulan Januari dan Juli dengan menggunakan Open Journal System (OJS).
P-ISSN: 2963-4512 ; E-ISSN: 2964-4739
Silakan unduh panduan penulisan artikel jurnal dengan klik link berikut:
Journal of Hospitality and Tourism (JHT) is a journal which is published by the Center of Research and Community Service of Politechnics Harapan Bersama Tegal. practitioners and academics, professionals, educators, lecturers and students who are interested in contributing and sharing studies and findings in the field of hospitality and tourism.
The focus and scope of articles published in JHT include hospitality, tourism, marketing and consumer behavior, leisure and culture, as well as management.
This journal is published online 2 (two) times a year, namely in January and July using the Open Journal System (OJS).
P-ISSN: 2963-4512 ; E-ISSN: 2964-4739
Please download template of the journal by clicking the following link: Download TEMPLATE here
Announcements
Pengumuman |
|
Kami mengundang bapak/ibu dosen untuk mengirimkan hasil penelitian bapak/ibu yang berkaitan dengan hospitality and tourism untuk di distribusikan pada Journal of Hospitality and Tourism (JHT) | |
Posted: 2021-04-06 | |
More Announcements... |
Vol 3, No 1 (2024): Journal of Hospitality and Tourism
Table of Contents
Articles
ANALISIS DAYA TARIK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE KOPI CHUSEYO | |||
Silvi Rahmawati, Puput Dewi Anggraeni |
PENGARUH RATING, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEEFOOD | |||
Tantri Adithia Sabrina, Wiyanti Wiyanti |
PENILAIAN KONSISTENSI STANDAR PEMBERSIHAN KAMAR MELALUI ROOM INSPECTION SCORE SHEET (RISS) DI HOTEL XYZ, JAKARTA SELATAN | |||
Muhammad Irfan |
TRANSFORMASI HUKUM PARIWISATA BERKELANJUTAN DI PULAU ALOR, NUSA TENGGARA TIMUR | |||
Muhammad Irfan, Samuel Samuel |