Vol 10, No 1 (2021)

Smart Comp : Jurnalnya Orang Pintar Komputer

Table of Contents

Articles

Aplikasi Portal Jelajah Destinasi Wisata Indonesia Dengan Augmented Reality (AR) dan Video 360° Berbasis Android Sebagai Media Promosi Dan Hiburan
Fahmi Reza, Ardi Fitriyatno, Ahmad Nur Hidayat, Maisyaroh Maisyaroh, Siti Faizah 1-6
Artificial Inteligence Dalam Apilkasi Chatbot Sebagai Helpdesk Obyek Wisata Dengan Permodelan Natural Language Processing (Studi Kasus: Kabupaten Cilacap)
Mukrodin mukrodin, Nurul Mega Saraswati 7-14
Implementasi Metode Waterfall Pada Sistem Informasi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT) Polsek Karawang Kota
Muhamad Tabrani, Karin Lapelia 15-19
Pengembangan Platform Pembelajaran Elektronik Untuk Mendukung Industri Kreatif (Creative E-Learning) Menggunakan Framework Open Source
Yusuf Yudhistira, Mukrodin Mukrodin, Fuaida Nabyla 20-25
Sistem Informasi Pencatatan Transaksi Berbasis Web Di Badan Usaha Milik Desa(BUMDES) Prasaja Desa Batursari, Kecamatan Batangan Kabupaten Pati
Evanita Evanita, Dwyan Akbar Putra, Muhamad Bakhar 26-29
Improving Antivirus Signature For Detection Ransomware Attacks With Machine Learning
Alvian Bastian 30-34
Sistem Informasi Persediaan Barang Berbasis Web Pada PT. Wirausaha Muda Mandiri Jakarta
Mulyadi Mulyadi, Mochamad Nandi Susila 35-39
Optimalisasi Smart Blind Stick Dengan Atmega 328
Lukmanul Khakim, Arif Rakhman 40-43
Studi Video Game Sebagai Media Informasi Interaktif Terhadap Kesadaran Terhadap Penyakit Mental Studi kasus Heavy Rain
Tony Wibowo, Edi Hendry 44-49
Pemanfaatan Teknologi Firebase Dan Location Based Service Berbasis Android Sebagai Media Pemesan Makan Dan Minuman Pada Rumah Makan
Aang Alim Murtopo 50-53